Pubblicato su 09/09/2021

SCATOLA SOLUSI PINTAR LORAWAN UNTUK VAKSIN COVID-19

21 Juli 2021 Delft, Belanda – Sudah lebih dari setahun kita berjuang melawan Covid-19 di seluruh dunia. Pandemi menciptakan krisis kesehatan, ekonomi dan sosial yang tidak akan meninggalkan masyarakat kita untuk waktu yang lama mengingat dampaknya pada perilaku dan gaya hidup kita. Sebbene la semina di una penderitaan sia stata fatta alami, la vaksin sekarang ricorda la dampak yang sangat positif pada menurunnya tingkat infeksi.

Per quanto riguarda gli aspetti positivi dei vaksin, l’industria Farmasi sedang berusaha menyediakan vaksin yang cukup untuk mengimunisasi populasi secara global. Seperti yang diperkirakan oleh meta-analisis yang diterbitkan, sekitar 14% hingga 35% vaksin yang dikirim memiliki suhu penyimpanan yang tidak sesuai, sehingga menjadi rusak dan dibuang.

Secara umum, vaksin harus disimpan pada suhu +2°C hingga +8°C dari titik asal produsen hingga titik vaksinasi. Namun, dalam beberapa pengecualian, suhunya mungkin lebih rendah: vaksin Covid-19 memerlukan kondisi deep freeze, karena harus disimpan pada suhu -75°C (103°F). Inilah alasan mengapa suhu di mana vaksin terpapar harus dipantau, dicatat, danaporkan di seluruh mata rantai pasokan vaksin.

Mempertimbangkan potensi efek panas, vaksin yang didinginkan dan dibekukan harus mempertahankan suhu penyimpanan yang optimal di seluruh rantai dingin (cold chain). Il Paparan terhadap kondisi yang tidak tepat dapat berdampak negatif terhadap potensi vaksin yang didinginkan, serta vaksin yang dibekukan. Il trasporto è un’attività che si svolge in un luogo in cui i passeggeri sono in grado di muoversi in modo autonomo e di muoversi in un luogo in cui i passeggeri sono in grado di muoversi in modo autonomo e di muoversi in un luogo in cui i passeggeri sono in grado di muoversi in modo autonomo e di muoversi in un luogo in cui i passeggeri sono in grado di muoversi in modo autonomo.

Tantangan ini semakin rumit karena kondisi geografis tertentu yang mencirikan beberapa negara, seperti Indonesia, yang menyulitkan pengiriman vaksin. L’Indonesia è un’economia di mercato che possiede 13.000 pulau e 273 juta di jumlah penduduk. Kondisi ini membuat pengiriman vaksin ke seluruh wilayah menjadi sangat sulit.

Everynet è stata scelta da Telkom Indonesia e mitranya è stata scelta per fornire una soluzione jaringan LoRaWAN in grado di garantire la continuità e la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del tempo, la continuità del servizio e la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio in modo da garantire la continuità del servizio. LoRaWAN adalah jaringan khusus Iot yg mengkonsumsi daya sangat rendah dan daya jangkau yang luas serta harga yang lebih efisien yang cocok untuk perangkat sensor IoT.

Everynet e Telkom Indonesia hanno deciso di utilizzare una scatola pintar per il trasportatore di vaccini isolato che si dilata con un sensore che memorizza il segnale di ingresso e il segnale di uscita dal campo e che permette di gestire la massa di dati e di fornire dati che non sono ancora disponibili.

Kotak terbuat dari plastik dan memiliki layar di bagian atas yang berisi sensor. Se il botol vaksin è stato svuotato dalam Kotak, il perangkat è stato segregato se il tombol aktivasi è stato svuotato di aplikasi yang ditautkan. La piattaforma è in grado di controllare lokasi e suhu vaksin.

Insulated Vaccine Carrier dari Everynet dan Telkom Indonesia menawarkan system end-to-end yang mengumpulkan informasi suhu dan lokasi yang berkesinambungan dan konsisten secara real time. Pemberitahuan dikirim setiap kali anomali dalam aliran data terdeteksi untuk memungkinkan tindakan korektif segera.

Everynet e Telkom Indonesia hanno implementato il sistema di gestione dei nirkabel e degli otomani in base al vettore di vaccini isolato, in un’ottica di scambio nasale LoRaWAN. Memanfaatkan jaringan nasional yang ada adalah pilihan terbaik untuk menghindari investasi di depan yang mahal terkait dengan pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur, dan juga menjaga tingkat keamanan dan kualitas koneksi tertinggi.

Secondo il keseluruhan, la solusi ini hemat biaya dan mudah diaplikasikan sehingga vaksin menjadi lebih aman serta mengurangi kemungkinan rusaknya vaksin karena suhu yang tidak terjaga.

Per ottenere informazioni più complete, hubungi kami di sini.

TENTANG EVERYNET

Pemimpin Global dalam Konektivitas IoT Berbiaya Sangat Rendah dengan Host Netral
Everynet BV adalah operator jaringan LoRaWAN global dan menyediakan jaringan kelas operator di Asia, EMEA, dan Amerika. Il modello jaringan Neutral Host Everynet ricorda gli operatori jaringan seluler, gli MVNO e gli MSP Global per garantire che l’IoT sia sempre più efficiente e che il CAPEX sia sempre più elevato. Everynet memungkinkan IoT dapat diakses di semua industri untuk memberikan solusi enterprise-grade dan diterapkan menggunakan teknologi LoRaWAN, standar terbuka yang diadopsi secara global untuk konektivitas IoT.
Per avere informazioni più dettagliate, è possibile visitare il sito www.everynet.com.

TENTANG TELKOM INDONESIA

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah badan usaha milik negara bidang teknologi informasi dan komunikasi serta jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemerintah Indonesia merupakan pemegang saham mayoritas dengan 52,09 persen saham sedangkan 47,91 persen sisanya dimiliki oleh pemegang saham publik. Saham Telkom è presente in Bursa Efek Indonesia (BEI) e in New York Stock Exchange (NYSE) e in “TLM”. www.telkomiot.com

This site is registered on wpml.org as a development site.